MUSTIKA PELET MINYAK-SUMBANG

 

master ilmu peletAnda sedang PATAH HATI...?

Untuk kebutuhan khusus di bidang ASMARA, dimana anda sudah terlampau disakiti dan hidup anda jadi kurus kering merana bak kerakap tumbuh di batu; mati segan hidup tak mau, kami menyediakan jalan keluar untuk anda dengan "penanganan khusus" yaitu; Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang, berkekuatan 3 KHODAM HITAM teramat dahsyat.

Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang adalah SOLUSI-PASTI, apabila anda memang benar-benar sudah berpikir tidak mau hidup lagi di dunia ini (bunuh diri...?) kalau tidak mendapatkan cinta si-dia.

Pengaruh Hitam dari Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini tidak bisa dinetralkan sampai akhir hayat. Korban Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini akan menjadi amat-sangat terbangkitkan nafsu birahi asmaranya kepada anda, dan dipastikan akan menjadi orang GILA yang sebenar-benar gila-otaknya, bila anda hanya bertujuan untuk mempermainkan dan kemudian meninggalkannya. Resiko dunia-akhirat anda sendiri yang TANGGUNG...! MOHON TIDAK UNTUK MAIN-MAIN! (hanya untuk yang serius ingin DINIKAHI).

Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini juga patut anda pesan apabila anda selama ini sudah banyak kecewa karena tertipu mentah-mentah membeli azimat/ajian pelet PALSU dengan membuang banyak uang dan waktu sia-sia, yang bahkan tidak berguna sama sekali (bahkan ada yang bereaksi terbalik, bukannya jadi cinta pada anda, si dia malahan bertambah benci kepada anda bukan...?)

 

 

Mustika Pusaka

Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang merupakan pusaka milik Paguyuban Tuah Sakti yang bertempat di Pulau Bintan (Kepulauan Riau) dan diketuai oleh Tuan Guru Abdoel Arief sebagai Guru Besar. Beliau adalah ahli batin yang berjaya, ahli fikir agung, dan master trainer Internasional untuk metafisika pengobatan dan kedigdayaan yang telah berpengalaman puluhan tahun.

Asal-muasal terciptanya Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang merupakan kisah pusaka rahasia turun temurun yang telah berusia ratusan tahun. Tidak ada orang yang mampu melawan pengaruhnya. Luar biasa kuat dan ganas, sehingga hanya menjadi ilmu Simpanan yang hanya boleh dipergunakan bila jalan lain sudah tidak nampak lagi.

 

Hikayat

Dahulu kala maka sampai terciptanya Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini, yang diwarisi oleh Tuan Guru Abdul Arief dari Tok Guru beliau yang bertempat tinggal di suatu pulau nelayan kecil di lepas pantai negeri Malaka (Malaysia) puluhan tahun yang silam;

Alkisah dahulu kala - pada suatu kerajaan kuna di Malaka, ada seorang raja yang berpermaisurikan seorang wanita yang cantik jelita dan dikaruniai tubuh awet muda serta mempesona bak dewi dari kahyangan. Raja dan permaisuri mempunyai seorang putra yang sangat gagah rupawan bak dewa asmara dan seorang putri yang juga cantik jelita bak dewi cinta. Rupa wajah dan tubuh mereka tiada cacat celanya barang sedikitpun.

Singkat cerita, karena ketampanan pangeran dan kecantikan putri yang tiada taranya itu, mereka tiada mau dinikahkan dengan siapapun jua karena merasa calon jodoh mereka tidaklah setampan atau secantik saudara mereka. Akhirnya, karena mereka sudah bertambah dewasa, juga mereka pada dasarnya memang saling mengagumi ketampanan dan kecantikan masing-masing, mereka jadi saling mencintai layaknya insan berlainan jenis. Terjadilah hubungan terlarang diantara dua saudara sekandung itu, sang putri pun hamil. Gegerlah kerajaan dikarenakan aib tersebut. Sang putri dipenjarakan di menara istana yang sangat tinggi sebagai hukuman karena sang putri tidak juga mau mengakui siapa sebenarnya ayah bayi yang dikandungnya itu.

Angkara ternyata belum juga mau melepaskan keluarga kerajaan ini, pangeran yang kehilangan sang putri, secara rahasia melampiaskan hasrat badaniahnya yang menggebu-gebu kepada sang ibunda ratu, yang masih awet muda dan cantik jelita persis bak pinang dibelah dua dengan sang putri. Ibunda ratu ternyata juga menyimpan dendam asmara kepada putra kandungnya sendiri yang tampan dan gagah bak dewa asmara itu, ia telah bosan dengan suaminya si raja tua itu,.... dan gayungpun bersambut. Mereka lupa diri terbuai asmara terkutuk. Tidak terpikir lagi bahwa mereka adalah ibu kandung dengan putra kandung. Mereka telah dirasuki nafsu iblis.

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh jua, suatu saat mereka tertangkap basah ketika sedang berasyik-masyuk melampiaskan nafsu birahi, sang rajapun sangat malu dan murka, ia menghukum mati istri dan anaknya yang melakukan perbuatan terkutuk itu dengan hukuman penggal kepala. Ketika hukuman mati dilaksanakan di halaman istana, sang putri yang sedang hamil tua menyaksikan dari atas menara, ia tidak bisa menahan sedih pilu hatinya melihat kekasih sekaligus saudaranya dihukum mati beserta ibunya dengan dipenggal kepala. Tepat ketika algojo mengayunkan golok ke leher sang pangeran, sang putri pun melompat dari atas menara yang tinggi itu dan jatuh dengan kepala pecah tepat disamping mayat sang pangeran dan ibunya yang telah terpenggal tak berkepala.

Sang raja pun segera menjadi maklum adanya, ia akhirnya tahu siapa ayah yang dikandung putrinya itu, dan menjadi teramat sangat murka. Diperintahkannya agar mayat mereka bertiga itu dicincang dan diberi makan kepada anjing-anjing peliharaan istana harus habis sampai ke tulang-belulangnya, dan setelah menjadi kotoran anjing, harus dibakar sampai menjadi abu dan disebar keseluruh penjuru lautan, demikian murkanya sang raja.

Pada saat mayat-mayat mereka tengah dicincang untuk diberikan sebagai santapan anjing, ada seorang hulubalang istana mencuri potongan tulang dahi dari ketiga tengkorak mayat anak-beranak itu. Dimasukkannya ketiga keping tulang dahi tengkorak itu ke dalam ramuan minyak penakluk sukma buatannya, lalu ia bertapa selama 3 purnama di puncak gunung yang tinggi dan dengan ritual rahasia yang dimilikinya, dibangkitkanlah roh binal ketiga manusia terkutuk itu untuk merasuki ramuan pelet "Minyak Sumbang" yang dibuatnya itu.

 

 

Mustika Pelet Pembangkit Nafsu

pelet perangsang birahiRamuan rahasia "Minyak Sumbang" ini sejak saat itu telah diwariskan turun temurun dan ditakuti sejak beratus-ratus tahun dahulu karena "nafsu birahi terkutuk" tiga roh binal manusia sedarah itu benar-benar tidak mampu ditolak oleh siapapun juga. Asal terkena, tidak peduli tua atau muda, lelaki atau perempuan, martabat, status, harga diri, rasa malu, semua musnah... akan dengan pasti menjadi budak asmara si empunya "minyak sumbang".

Diberi nama "Minyak Sumbang" karena hubungan asmara terlarang antara mereka bertiga semasa hidupnya adalah hubungan yang sumbang/janggal/tidak patut. Aura nafsu "sumbang" mereka bertiga sampai saat ini masih bergelora mencari pelampiasan, melalui orang-orang yang memakai media "Minyak Sumbang" ini untuk menundukkan/memelet lawan jenis.

Setiap orang yang terkena olesan "Minyak Sumbang" ini tidak akan dapat lagi mengingat martabat, status dan rasa malu. Ia akan menjadi budak asmara si-pemilik "Minyak Sumbang" ini selamanya, betapapun janggal hubungan itu kelihatannya di mata umum. Itu sebabnya "Minyak Sumbang" ini tidak boleh dibuat untuk main-main, saudara sekandung bahkan orang-tua dan anakpun akan melakukan zinah terkutuk bila terkena olesan "Minyak Sumbang" ini.

 

Ritual Pembuatan dan Penyelarasan

Inti Khodam Hitam yang berpenampakan fisik 3 tengkorak tulang dahi (lihat Hikayat) yang direndam di dalam ramuan minyak rahasia itu proses pembuatannya membutuhkan upaya batin yang amat berat dan waktu yang panjang, sehingga tidak mungkin diperbanyak (dibuat lagi) dalam waktu singkat oleh Tuan Guru. Oleh karena itu, Mustika Bertuah ini sangat terbatas jumlahnya pada waktu-waktu tertentu (tidak selalu ada).

Tanpa harus menjalankan ritual apapun dan Tanpa Pantangan Apapun, anda tinggal pakai (terima jadi). Asal kulit si-dia tercolek "Minyak Sumbang" milik anda (sedikit saja), anda tinggal tunggu hasilnya, si-dia yang tadinya sangat membenci bahkan mungkin sampai meludahi muka anda, akan berbalik tergila-gila dan berlutut mengemis cinta asmara dari anda, BUKTIKAN...!

 

Sebelum Mustika Bertuah ini boleh dikirimkan kepada anda, terlebih dahulu harus dijinakkan terlebih dahulu dengan cara ditirakatkan oleh Tuan Guru dan diwiridkan oleh suatu majelis pengikut berjumlah 40 orang selama 3 malam berturut-turut, agar Aura negatif jahat yang terkandung di dalamnya tidak membawa pengaruh jelek bagi diri anda sendiri (tidak menghantui orang yang membawanya), dan agar serasi untuk pribadi anda. Oleh karena itu ketika anda diminta untuk memberikan data pribadi anda (nama lengkap, tanggal lahir dan nama ibu kandung), mohon untuk memberi data yang sebenar-benarnya, karena bila tidak demikian, kami tidak bertanggung jawab bila anda sendirilah yang menjadi binal tak menentu!

 

 

Pemesanan

Uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini adalah sebesar Rp.1.550.000,-

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Kenapa kami langsung saja menyebut "harga" Mustika tersebut kepada anda yang berminat? Adalah dikarenakan kami tidak mau munafik berpura-pura baik-hati dan sok suci dengan menyebutnya sebagai mahar, mas kahwin, sumbangan ataupun shodaqoh, dll. Uang perolehan daripada penjualan Mustika Pelet Hulubalang Sakti Minyak-Sumbang ini terus terang akan kami manfaatkan untuk menafkahi hidup dan kelangsungan perguruan kami, untuk apa lagi kami perlu bertele-tele?

Apabila anda merasa bahwa anda memang membutuhkan Solusi dengan memanfaatkan Tuah Sakti Mustika ini untuk mendapatkan cinta si-dia ataupun untuk memulihkan harga diri anda, silahkan pesan disini

 

 

Menu Utama



Tuntaskan Masalah

- Karier
- Usaha macet
- Hutang-piutang
- Pesugihan putih
- Pesugihan hitam
- Pagar rumah
- Pagar badan
- Khodam jin
- Menjual properti
- Sengketa
- Perkara di pengadilan
- Selingkuh PIL/WIL
- Mengunci suami
- Mengunci istri
- Ruwatan buang sial
- Anak kurang cerdas
- Autisme
- Sering sakit-sakitan
- Menambah kharisma
- Disayang atasan
- Berat jodoh
- Pengasihan
- Kekebalan
- Impoten/loyo
- Poligami sukses
- Penglarisan
- Mustika pengeretan
- Dan lain-lain